Bahayakah Alat Bantu Sex untuk Kesehatan ?

 

Bahayakah Alat Bantu Sex untuk Kesehatan ? Mungkin anda saat ini masih tabu dengan Alat Bantu Sex Pria Wanita yang sekarang ini lagi ngetrand di kalangan pasutri yang sedang kesepian, karena di tinggalkan atau meninggalkan pasangannya untuk pergi di perantauan, sehingga untuk melampiaskan nafsu birahi mereka dengan sentuhan dari Alat Bantu Sex baik itu untuk pria maupun wanita. Jika anda sudah tahu dengan SEX TOYS ini anda bisa pahami sebelum anda menggunakannya, Bahaya atau tidak untuk kesehatan. Mari simak.

Alat Bantu Sex

Alat bantu seks atau yang biasa disebut dengan sex toys memang telah ada dan dipakai sejak lama nih Ladies. Dalam laman untukku.com, alat bantu tersebut pada awalnya digunakan untuk membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam bercinta, atau mereka yang tidak memiliki pasangan. Tapi seiring berjalanya waktu, sex toy juga digunakan oleh pasangan yang ingin mendapatkan sensasi lebih dalam bercinta. Lalu sebenarnya apakah alat bantu seks aman untuk digunakan? Adakah bahaya yang ditimbulkan karena pemakaian produk alat Mainan Dewasa? Riset dalam resep.web.id mengatakan bahwa tidak ada bahaya yang muncul akibat penggunaan sex toy jika digunakan dengan benar dan dengan perawatan yang benar pula loh. Artinya, bukan benar-benar tanpa resiko Ladies.

Ada beberapa cedera yang dapat anda alami jika tidak menggunakan sex toy dengan benar dan tidak merawatnya dengan benar pula. Simak baik-baik ya Ladies.
  • Pertama, alat bantu seks dapat mencederai. Maksudnya alat bantu seks yang sembarangan nih Ladies. Misalnya menggunakan sigat gigi listrik, botol dan lain sebagainya sebagai pengganti sex toy yang sebenarnya. Resikonya besar loh Ladies.
  • Kedua, mainan seks beracun. Kandungan bahan kimia phthalates dalam plastik mempunyai efek racun loh. Meski belum ada cukup bukti bahwa phthalates memiliki resiko langsung pada sex toy tapi ada baiknya jika Anda menghindari sex toy berbahan kimia tersebut ya.
  • Satu lagi nih Ladies, jika tidak dijaga kebersihannya, sex toy dapat menyebabkan infeksi jamur nih. So, tetap jaga kebersihan untuk menghindari resiko-resiko tersebut ya.
Nah.. jika anda sudah paham tentang bahaya dan tidaknya alat yang bisa memuaskan pria atau wanita tersebut, dan jika anda berkenan untuk mengambil salah satunya, maka anda bisa langsung menuju ke tempat situs pen Jual Sex Toys yang kini banyak berkembang dan makin ramai di internet.

Baca Juga: Mitos Seputar Alat Bantu Sex Wanita
Bahayakah Alat Bantu Sex untuk Kesehatan ? 4.5 5 Alat Bantu Sex Pria Wanita Bahayakah Alat Bantu Sex untuk Kesehatan ? Mungkin anda saat ini masih tabu dengan Alat Bantu Sex Pria Wanita yang sekarang ini lagi ngetr...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Back to top